Ir. Niko Njotorahardjo


Ir. Niko Njotorahardjo adalah seorang pendeta yang mana pelayannnya dimulai pada tahun 1985. Selain sebagai seorang pendeta dan Gembala Sidang GBI Bethany Jakarta, beliau juga dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Telah banyak lagu yang diciptakannya yang bertajuk kasih dan pengharapan, baik lagu pujian maupun penyembahan. Lagu-lagu karya ciptaannya sangat memberkati, menguatkan, dan menghibur hati, ditambah dengan music instrumental yang sedap didengar, tak hanya lewat gadget namun lagu-lagu tersebut sering terdengar saat ibadah KKR di televisi.
Pdt. Niko menyelesaikan pendidikan sekulernya sebagai seorang Insinyur Pertanian pada tahun 1976 di Universitas Jember. Pada tanggal 2 Juni 2001, Pdt. Niko menerima penganugerahan gelar Honorary Doctor of Divinity in Theology dari Church of God Theological Seminary, Cleveland, Tennessee, Amerika Serikat.

Nama - Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
TTL - Bondowoso, Jawa Timur, 20 Februari 1949
Pasangan - Hermien Herawati
Anak - Billy Njotorahardjo
Facebook - Pdt.DR.Ir.Niko.Njotorahardjo
Twitter - @hmministry

ALBUM:

Kuasa Darah Yesus (1987), Kuasa Kasih Yesus (1989), Yesus Raja Damai (1990), Yesus Benteng Hidupku (1993), T'rima Kasih Tuhan (1998), HadiratMU Membawa Kesembuhan (2007), Yesus Aku Percaya (2009), Mujizat Masih Ada (2011), Mujizat Masih Ada, Vol 8 - Live Recording Praise & Worship (2014)

by: Ion robert

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang positif dan membangun :)
God Bless You

Next Prev Next