-Aku Yang Dahulu-
Oleh:  Ober  Matthew

kulihat cerminan diri
melihat salah.. hampa.. dan sesal..
seperti apakah aku dahulu
dahulu yang kalah oleh waktu

aku bukanlah pemikir
yang bertemu khayal..
kacau balau..
dan amarah..
sesekali ku menangis
teringat aku yang dahulu
dahulu yang kalah oleh waktu

kalah..
terngiang keras ditelingaku
tertatap jelas didepanku
inikah aku..?
aku yang dahulu
dahulu yang kalah oleh waktu
senyum pun tampak dariku
yang bibirnya bergetar..
dilintasi air mata

ku angkat tanganku..
memancarkan teriakan hati
yang berseru..
berharap..
dan berserah..
kepada pemilik waktu
penguasa hidupku
Yesus..
Tuhan dan juru s’lamatku

kupandang kedepan
membawa aku yang baru
yang tak bersandar..
dengan aku yang dahulu
dahulu yang kalah oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang positif dan membangun :)
God Bless You

Next Prev Next