Akibat Meremehkan Tuhan


John Lennon (Penyanyi)
Saat interview dengan American Magazine, ia berkata, "Kekristenan akan berakhir & hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus memang ok, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya." (1996). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya di New York pada usia 40 tahun.


Tancredo Neves (Presiden Brazil)
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum pelantikannya, ia sakit & mati.




Cazuza (Artis Brazil)
Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara dan berkata: "Tuhan, ini untuk-Mu". Dia meninggal pada usia 32 mengidap AIDS dan kangker paru-paru yang sangat mengerikan.




Marilyn Monroe (Artis USA)
Ia dikunjungi Rev. Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, "Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-mu". Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di rumahnya akibat tindakan bunuh diri karena overdosis meminum obat tidur.




Thomas Andrews (Orang yang membangun Titanic)
Setelah pembangunan kapal Titanic, seorang reporter bertanya seberapa amankah kapal Titanic tersebut. Dengan nada mengejek dia menjawab, "Tuhan pun tidak bisa menenggelamkannya." Hasilnya: Saya rasa anda semua tahu apa yang terjadi dengan Titanic.




Campinas (2005)
Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yang ditemani ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, Sang Ibu berkata, "Tuhan beserta mu, putriku." Putrinya menjawab, "Boleh saja, ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI. Karna di sini sudah penuh!"
Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada satupun yg pecah.




Jangan pernah Anda meremehkan TUHAN YESUS dengan UCAPAN Anda!
"Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya."
(Amsal 18:21)

4 komentar:

Berilah komentar yang positif dan membangun :)
God Bless You

Next Prev Next