Maria Shandi


Maria Shandi merupakan penyanyi rohani Indonesia berkelahiran 20 November 1988, dua tahun lebih tua dari saya pffftt.. :D suaranya yang khas membuatnya gampang terdeteksi/dikenali, suara yang menyentuh, dan lagu-lagunya yang sangat memberkati. Sebelumnya kami belum pernah bertemu, (karna memang beliau tak punya urusan dengan saya..) Whoops.. (skip). 
Jika mendengar sebuah lagu yang berjudul “Sentuh Hatiku” pasti akan teringat seorang penyanyi rohani Maria Shandi. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari Album yang dirilis pada akhir tahun 2007 dimana album tersebut mendapat penghargaan sebagai album terlaris dan lagu terbaik pada tahun itu, dan juga Maria Shandi mendapat penghargaan sebagai penyanyi rohani wanita terbaik dari Indonesian Gospel Music Award. Maria Shandi hidup dengan latar belakang keluarga pendeta, ia mulai bergelut dalam musik lewat belajar bermain piano saat usia 5 tahun dan pada usia 11 tahun ia mengembangkan bakatnya dalam bernyanyi.
 
Nama - Maria Shandi
TTL - Jakarta, 20 November 1988
Situs Web – www.mariashandi.com
Twitter - @mariashandi
Facebook - MariaShandi
Instagram - @mariashandi 

ALBUM: 

Sentuh Hatiku (2007), Kupercaya JanjiMu – Ft. Mike Mohede (2008), Christmas in My Heart (2009), Masih Ada Tuhan (2010), Kasih Tuhan (2012), Waktu Tuhan (2014), Dia Tahu (2015)

by: Ion robert 

1 komentar:

  1. Kita diciptakan untuk sebuah misi! Tuhan menghendaki kita untuk memiliki baik sebuah pelayanan dalam Tubuh Kristus maupun misi di dunia! So, berkaryalah di dalam Tuhan berikan yg terbaik untuk Dia! Jadilah Historymaker bagi org lain. Godbless u abundantly kak Maria ;)

    BalasHapus

Berilah komentar yang positif dan membangun :)
God Bless You

Next Prev Next